Incar Netizen yang Menghina, Rachel Vennya Gelar Sayembara Rp 15 Juta

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Selebgram Rachel Vennya gelar sayembara berhadiah Rp15 juta terbuka untuk umum kepada siapa pun untuk mencari dan menemukan netizen yang sudah menghinanya.

Kini, Rachel Vennya mengaku sudah mengantongi data pribadi pelaku yang menghina dan menghujatnya, diketahui bernama Fathin.

Meski menuai pro dan kontra, Rachel Vennya mengatakan, sengaja mengeluarkan uang Rp15 juta untuk membuat orang yang menghinanya jera.

“Kadang orang-orang kayak gini butuh dikasih tahu, dikasih pelajaran saja gitu kalau enggak selamanya orang yang lo kata-katain diam saja kayak batu,” tegas Rachel Vennya di akun Instagram miliknya, Sabtu (30/5).

(Istagram)

Ibu dua anak itu pun menerangkan, selama ini masih bersikap baik dengan memblokir akun-akun yang memberi komentar miring terhadapnya.

“Menurut gue, (saat) gue block orang-orang yang hate ke gue, itu berarti gue masih baik. Enggak mau ngebiarin lo buat dosa dan gue enggak mau bikin diri sendiri hilang kesabaran,” ujar Rachel.

“Jadi kalau (gue) mematikan komentar dan mematikan balasan untuk DM ataupun block lo, ya berarti gue lagi menyelamatkan kita berdua dari lautan emosi dan ego,” tambah Rachel Vennya.

Rachel pun menepis anggapan yang mengatakan resiko sebagai publik figur. Mantan istri Niko Al Hakim itu mengambil tindakan tegas juga sebagai pembelajaran yang harus diterima netizen.

“Kalau masih ada yang bilang (dihujat) ‘risiko public figure’, sini gue balikin, ‘risiko kalian juga kalau kena kayak gini’. Apa yang lo tanam itu yang lo tuai,” katanya.

“Berpikir sebelum mengetik. Itu orang loh yang lagi lo komentari, bukan saos sambal yang bisa lo komplain,” pungkas Rachel Vennya.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *