Hubungan dengan Mertua Belum Membaik, Arie Kriting Bakal Silaturahmi saat Lebaran Nanti

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Arie Kriting sampai sekarang masih belum diterima sebagai menantu oleh Nursyah, ibunda Indah Permatasari. Meski demikian, komika asal Indonesia Timur itu berusaha untuk menjalin hubungan baik dengan ibu mertuanya.

Rencananya, untuk menjaga silaturahmi dan usahanya mengetuk hati ibu mertua, perayaam Idul Fitri nanti Arie Kriting bakal mengunjungi Nursyah.

“Silaturahmi tetap (datang ke rumah Indah Permatasari),” ujar Arie Kriting kepada wartawan di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, belum lam ini.

Arie Kriting dan Indah Permatasari (Instagram)

Pemain film Comic 8 itu mengaku tidak punya masalah dengan keluarga Indah Permatasari. Dengan ayahnya Indah pun Arie Kriting berkomunikasi dengan baik.

“Alhamdulillah masih terjalin baik semuanya,” ucap syukur Arie Kriting.

“Masih komunikasi terus sama papinya juga masih komunikasi,” pungkas Arie Kriting.

Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah pada 12 Januari 2021. Ini menjadi Ramadhan spesial karena pertama dijalani sebagai seorang suami dari Indah Permatasari. Arie Kriting merasakan ibadahnya kini lebih lengkap.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *