Hilangkan Lelah Usai Melahirkan Anak Kedua, Tiwi T2 Manjakan Diri di Klinik Kecantikan

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi Prastiwi Dwiarti atau yang lebih dikenal sebagai Tiwi T2 termasuk yang sangat memperhatikan kesehatan dan penampilan. Ia pun selalu meluangkan waktu untuk melakukan perawatan di sela kesibukannya sebagai artis sekaligus ibu.

Seperti yang terlihat akhir pekan lalu, Tiwi mendatangi klinik dr. Yanti Aesthetic, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, untuk menjalani terapi ozon dan laser ketiak. Terapi ozon dipilih Tiwi untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus meningkatkan imun tubuhnya. 

“Selama 2020 aku sama sekali nggak ngelakuin perawatan di luar rumah. Tahun ini, setelah melahirkan aku baru berani keluar lagi. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat ya,” kata Tiwi Prastiwi. 

Tiwi mengatakan aktivitas merawat si kecil cukup menguras tenaga. Oleh karena itu ia membutuhkan terapi yang membuat tubuhnya rileks.

“Terapi ozon ini juga bermanfaat untuk orang-orang yang sering sulit tidur seperti aku. Jadi habis infus ozon ini tidurnya bisa lebih enak,” ungkapnya. 

Pada kesempatan yang sama, dr. Yanti menjelaskan bahwa ozon telah digunakan untuk terapi kesehatan sejak ratusan tahun lalu di Eropa dan Amerika. Terapi ini diyakini aman, karena tidak menggunakan obat berbahan kimia. 

“Fungsingnya ozon ini sangat baik untuk kasus-kasus yang memang orang nggak bisa disembuhkan dengan terapi obat-obatan, seperti alergi makanan, alergi obat, dan alergi cuaca. Ozon ini mengoptimalkan sistem imunitas tubuh kita. Ketika imunitas tubuh kita sudah optimal, virus akhirnya minggir dengan sendirinya,” terangnya. 

(ari)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *