Hidup dalam Kepalsuan, 4 Zodiak Ini Tak Bisa Menerima Kebenaran

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Beberapa orang menghargai kejujuran. Mereka tidak menginginkan apa pun selain kebenaran dan membencinya ketika orang mengelabuinya. Mereka cukup kuat untuk menangani kebenaran yang pahit dan diperlengkapi secara mental dan emosional untuk menghadapinya. Mereka adalah orang-orang yang realistis dan praktis yang tahu betapa berbahayanya memiliki pemahaman yang menyimpang tentang realitas.

Di sisi lain, orang lain tidak bisa menangani kebenaran. Mereka lebih suka menunda mengetahui kebenaran dan hidup dalam kesadaran palsu tentang realitas. Orang-orang seperti itu selalu berada di tepi jurang dan tidak memiliki kekuatan untuk menerima kebenaran. Melansir Pinkvilla, berikut 4 zodiak yang tidak bisa menghadapi kebenaran.

Cancer

Cancer sangat curiga dalam hal mempercayai orang. Mereka tidak pernah bisa begitu saja mempercayai siapa pun. Ketika seseorang memberi tahu mereka sesuatu yang benar, Cancer akan sulit mempercayainya dengan sepenuh hati! Mereka mempertanyakan dan meragukannya sampai mereka benar-benar yakin akan kebenarannya.

Virgo

Virgo adalah pemikir berlebihan! Mereka cenderung berlebihan dengan berbagai hal dan situasi dan menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk mengkhawatirkan berbagai hal. Karenanya, mereka tidak bisa menerima kejujuran yang mentah. Mereka tidak diperlengkapi secara emosional untuk menghadapi kejujuran dan kebenaran yang keras. Mereka suka hidup di dalam cangkang, jauh dari kenyataan.

Libra

Libra suka tinggal di negeri dongeng. Mereka memiliki kecenderungan ini hanya menuruti hal-hal yang menyenangkan, bahagia, dan ceria. Jika sesuatu menjadi terlalu membosankan atau suram, mereka lari darinya. Libra tidak bisa menghadapi kebenaran. Mereka lebih suka menghindari masalah daripada menghadapinya seperti orang dewasa yang matang!

Pisces

Bukan rahasia lagi bahwa orang-orang kelahiran Pisces memiliki kesadaran akan realitas yang terdistorsi. Mereka suka hidup di dunia di mana semuanya berwarna-warni dan cerah dan semua orang mencintai semua orang! Mereka adalah pemimpi yang suka berada jauh dan terputus dari kebenaran yang pahit.

(ind)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *