Gofar Hilman Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Siap Tempuh Jalur Hukum

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Gofar Hilman dituding melakukan pelecehan seksual. Bermula dari cerita yang diungkapkan pemilik akun Twitter @quweenjojo atau Nyelaras, yang mengaku mendapat pelecehan setelah meminta video bareng Gofar untuk keperluan Instagram Story di Malang pada Agustus 2018.

Gofar Hilman tidak tinggal diam. Lewat postingan Twitter, Gofar dengan tegas membantah tuduhan yang dialamatkan kepadanya. 

“Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue,  mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara,” tulis Gofar Hilman.

Gofar Hilman siap untuk menyelesaikan persoalan ini di meja hijau. 

“Konfirmasi mereka bilang bahwa gue gak melakukan seperti yang dituduhkan tsb. Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini,” lanjutnya. 

“Tim gue sedang reach yang bikin thread tsb, smoga bisa selesai secepatnya,” lanjutnya. 

(ari)

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *