Gelandang Persib Aziz kian seru jalani Ramadhan bersama anak

oleh
Jakarta (ANTARA) – Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz mengungkapkan suasana Ramadhan tahun ini dijalaninya lebih seru dengan hadirnya sang buah hati yang bernama Alsheiraz Gaviz Xaviesta.

“Ramadhan tahun ini berbeda karena ada sang buah hati, jadi terasa sangat berbeda, lebih seru setiap harinya,” kata Aziz, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu.

Pemain bernomor punggung 8 tersebut mengakui anak pertamanya itu menjadikan suasana Ramadhan bersama keluarga menjadi semakin seru.

Kehadiran sang bayi juga menambah semangat pemilik nama lengkap Malik Abdul Aziz Lutfi Akbar itu dalam menjalani aktifitas.

Baca juga: Persib Bandung liburkan pemain tiga pekan

Tak hanya itu, bercengkerama bersama keluarga membuat waktu berbuka terasa lebih cepat datang, terutama saat ngabuburit bersama sang anak.

“Saat ini, ngabuburit jadi ada kegiatan baru. Terasa berbeda karena ada sang buah hati jadi lebih menghabiskan waktu dengan anak dan istri, selain latihan mandiri,” kata pemain berusia 27 tahun itu.

Persib Bandung meliburkan pemain dari kegiatan latihan bersama selama lebih dari tiga pekan setelah selesai mengarungi turnamen Piala Menpora 2021.

Terhitung 27 April 2021, kegiatan latihan bersama pemain Persib diliburkan, dan tim rencananya kembali berkumpul pada 22 Mei mendatang.

Meski libur, tim pelatih tetap menugaskan para pemain untuk berlatih mandiri dan mengirimkan video saat latihan sebagai laporan.

Baca juga: Persib: Proses pemulihan Wander Luiz dan Aziz berjalan baik

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *