Game Kimetsu no Yaiba Tambahkan 6 Karakter Terpisah dari Kimetsu Gakuen • Labonsite Play

oleh

Anda yang mengikuti berita game tentu sudah familiar dengan game fighting arena Kimetsu no Yaiba dari CyberConnect2 yang terus mengumumkan karakter roster selama beberapa bulan terakhir. Mengingat ia tampaknya hanya akan menawarkan konten dari seri anime yang sudah dilepas ke pasaran, apalagi mengingat posisi Aniplex sebagai publisher, banyak yang khawatir soal roster seperti apa yang ia bawa. Harus diakui, mengisi keterbatasan yang ada, CyberConnect2 memang sudah mengumumkan beberapa karakter yang di seri anime-nya, sebenarnya tak punya peran terlalu aktif dan penting. Tren tersebut ternyata berlanjut.

Alih-alih menambahkan dan memperkenalkan karakter antagonis yang tidak satupun berujung jadi roster sejauh ini, game Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles justru kini merujuk pada konten dari Kimetsu Gakuen. Untuk Anda yang tidak terlalu familiar, Kimetsu Gakuen merupakan spin-off yang membayangkan karakter-karakter Kimetsu no Yaiba sebagai anak sekolahan dengan dinamikanya.

kimetsu gakuen
6 karakter dari seri spin-off Kimetsu Gakuen akan muncul sebagai roster terpisah di game fighting Kimetsu no Yaiba.

Game Kimetsu no Yaiba memastikan akan menambahkan setidaknya 6 karakter dari Kimetsu Gakuen sebagai roster terpisah, lengkap dengan animasi serangan mereka sendiri. Mereka adalah: Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Giyu Tomioka, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, dan Shinobu Kocho.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles sendiri rencananya akan dirilis di tahun 2021 ini juga untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC di pasar Jepang dan Asia (dengan subtitle Inggris). Bagaimana dengan Anda? Puas dengan karakter roster-nya sejauh ini?

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *