Game Animal Crossing Tipu-Tipu Muncul di Microsoft Store PC

oleh

Dengan perusahaan raksasa yang berdiri di belakangnya, yang notabene rentan terhadap tuntutan hukum dan sejenisnya, sepertinya rasional untuk berharap bahwa platform penjualan game digital yang tersedia biasanya punya kontrol kualitas mereka sendiri. Ini ditujukan untuk memastikan game-game tersebut tidak menyalahi aturan yang sudah ditetapkan. Namun terkadang Anda menemukan game-game yang untuk alasan yang tidak jelas, berhasil lolos dari aturan tersebut. Salah satunya terjadi dengan Microsoft Store saat ini.

Seperti yang kita tahu, salah satu game terpopuler di tahun 2020 kemarin – Animal Crossing: New Horizons adalah game eksklusif untuk Nintendo Switch. Namun tiba-tiba, tanpa penjelasan apapun, judul yang sama tersedia di halaman store milik Microsoft di PC – Microsoft Store. Menggunakan nama yang sama, sekaligus screenshot dan cover judul yang familiar, ia dijual dengan harga hanya USD 2,99 saja. Usut punya usut, mereka yang mengunduh game ini menyebut bahwa ia mengusung gameplay binatang yang berusaha menyeberangi jalanan ramai ala Frogger.

Game tipu-tipu yang menggunakan nama dan gambar Animal Crossing: New Horizons muncul di Microsoft Store PC.

Microsoft sendiri masih belum melakukan aksi apapun untuk mematikan halaman store yang kabarnya, sudah online sejak akhir Maret 2021 kemarin. Jadi untuk Anda yang sering berbelanja di Microsoft Store, jangan sampai tertipu dengan judul ini!

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *