Final Liga Europa Akan Disaksikan Langsung Penonton Di Stadion

oleh

BADAN Sepak Bola Eropa (UEFA) mengizinkan laga final Liga Europa di Stadion Energa Gdansk, Polandia, 27 Mei mendatang bisa disaksikan langsung oleh penonton di stadion. Jumlah penonton yang bisa hadir hanya seperempat kapasitas stadion atau sekitar 9.500 orang.

Keputusan itu diambil UEFA, Senin (3/5) setelah melakukan pembicaraan dengan otoritas Polandia. Dalam keterangannya, UEFA menyebut tim finalis masing-masing akan mendapat jatah 2000 tiket. Sedangkan 2000 tiket lainnya akan dijual untuk umum sedangkan sisanya diperuntukan bagi rekanan UEFA, stasiun televisi dan federasi sepak bola   

“Pendukung dari luar negeri harus mematuhi pembatasan masuk perbatasan dan persyaratan yang akan berlaku pada saat final. Tidak ada pengecualian yang akan diberikan kepada pemegang tiket,” kata UEFA dalam sebuah pernyataan.

“Para penonton juga harus menunjukkan bukti telah mendapatkan vaksin Covid-19 atas hasil negatif tes Covid-19,” tambah pernyataan tersebut.

Final Liga Europa 2020-2021 kemungkinan akan mempertemukan dua tim asal Inggris, Manchester United dan Arsenal. Manchester United hampir pasti melangkah ke final setelah menang 6-2 atas AS Roma di leg pertama babak semifinal. Sedangkan Arsenal berada di atas angin usai menundukkan Villarreal 2-1 di leg pertama semifinal. (AFP/OL-15)

         


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *