Film Animasi League of Legends – “Arcane” Tuju Netflix Tahun Ini

oleh

Memperluas lore dan membangun ketertarikan untuk para non-gamer yang berpotensi untuk jadi user di masa depan, sepertinya banyak video game yang saat ini berusaha menyasar pasar film, baik layar lebar ataupun layar perak. Tren ini juga semakin populer berkat kesuksesan platform streaming seperti Netflix yang memberikan ruang lebih besar untuk film-film seperti ini, terutama yang mengusung konsep seri,untuk eksis. Tidak hanya DOTA 2 saja yang melakukannya di tahun 2021 ini, sang kompetitor utama – League of Legends juga siap terjun ke ruang yang sama.

Setelah sempat digoda beberapa waktu yang lalu, lebih banyak informasi terkait film animasi berbasis semesta League of Legends – “Arcane” akhirnya mengemuka. Film seri ini dipastikan akan tayang di musim gugur tahun 2021 ini juga, via Netflix. Arcane akan membawa Anda ke konflik antara region Piltover dan Zaun, yang tampaknya akan menjadi cerita origin untuk dua karakter – Vi dan Jinx. Teaser baru berdurasi 19 detik yang dilepas menjanjikan pendekatan visual unik dan sisi aksi yang keren.

Film animasi League of Legends – Arcane siap tayang via Netflix di musim gugur 2021.

Netflix sendiri belum menetapkan tanggal tayang pasti untuk Arcane ini .Bagaimana dengan Anda? Berapa banyak dari Anda yang tak sabar lagi menantikan seri ini?

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *