Everton Tegaskan James Siap Tampil di Copa America

oleh

EVERTON bersikeras bahwa gelandang Kolombia James Rodriguez bisa tampil di Copa America setelah sang pemain dicoret karena dianggap tidak fit.

Manajer timnas Kolombia Rienaldo Rueda mencoret James dari skuat yang akan tampil di Copa America setelah pemain Everton itu terlihat lambat pulih dari cedera betis.

Dalam konferensi pers di Kolombia, Rueda mengatakan keputusan itu diambil setelah mengevaluasi laporan medis yang mencakup informasi dari Everton.

Baca juga: Copa America 2021 Dipindah Ke Brasil

Namun, Direktur Medis Everton Danny Donachie menegaskan gelandang berusia 29 tahun itu meninggalkan Liverpool, akhir pekan lalu, dengan rekomendasi untuk absen di dua laga kualifikasi Piala Dunia, melawan Peru dan Argentina, agar fit untuk tampil di Copa America.

“Cederanya sangat ringan dan kami tidak ada masalah James bergabung dengan timnas Kolombia,” ungkap Donachie di laman daring Everton.

“Dia berharap tampil di dua laga kualifikasi dan kami hanya membahas apakah itu adalah hal yang tepat dengan Asosiasi Sepak Bola Kolombia.”

“Kami juga sepakat dia akan pulih penuh untuk tampil di Copa America.”

“Saya telah melihat tes medis yang dilakukan oleh timnas Kolombia dan tidak ada sesuatu yang membuat dia tidak siap tampil di Copa America,” tegasnya. (AFP/OL-1)

 


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *