Epson Umumkan Solusi Lighting Projector LightScene Terbaru • Labonsite Review

oleh
Epson LightScene

Pada hari Rabu (10/6), Epson Indonesia mengumumkan jajaran solusi Lighting Projector LightScene terbaru mereka yang terdiri dari LightScene EV-110 dan EV-115 3LCD. Solusi ini dihadirkan sebagai bentuk komitmen Epson dalam mendukung era digital kreatif yang tidak hanya terpaku pada bisnis retail saja, tetapi berbagai pelaku bisnis dan seniman visual untuk bisa menampilkan nuansa sekaligus pengalaman yang menarik dan memberikan kesan lebih terhadap para pelanggannya untuk menikmati seni visual yang unik.

Epson Proyektor

Solusi Lighting Projector LightScene EV-110 dan EV-115 3LCD dari Epson menggunakan sumber cahaya Laser yang secara khusus dirancang untuk menciptakan tampilan digital signage yang menakjubkan, memberikan kesan lebih hidup dan menyatu dengan desain interior ruangan ataupun ruang sekeliling seperti pada museum, galeri, dan ruangan tampilan ritel sehingga menambah pengalaman yang menarik dan baru bagi para pengunjung. Dengan adanya atmosfer ruangan seperti pencahayaan, warna, musik, ataupun aroma dapat mempengaruhi emosi dan perilaku pelanggan. Tampilan atau desain interior yang menarik secara visual memiliki potensi untuk menarik dan memberikan pengalaman baru serta menarik bagi pelanggan.

Dalam ajang yang sama, Epson sekaligus memperkenalkan perangkat optional untuk Projector LightScene EV-110 dan EV-115 3LCD dengan menggabungkannya bersama ELPMB66W/B yang dapat diintegrasikan ke trek lampu tanpa konstruksi lebih lanjut. Solusi pembuatan konten maupun sistem kontrolnya juga dipermudah dengan keberadaan Epson Projector Content Manager dan Epson Creative Projection.

Epson Proyektor

Rangkaian LightScene dari Epson juga turut menampilkan proyektor ultra-short-throw EB-800F/805F. Seri EB-800F/805F ini didukung dengan teknologi 3LCD Epson, model terbaru dengan 5000-lumen hadir dalam dua warna yaitu: putih, EB-800F dan hitam, EB-805F, dengan masa pakai hingga 20.000 jam dan output cahaya warna yang lebih tinggi dibandingkan proyektor DLP® 1-chip. Dengan laser sebagai sumber cahayanya, proyektor laser full HD baru ini menawarkan rasio kontras yang lebih besar, gambar yang lebih tajam, dan perawatan tanpa kerumitan yang membuatnya cocok untuk membuat papan nama digital di etalase.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *