Emma Stone tidak Kaget dengan Nuansa Gelap di Film Cruella

oleh

 

Aktris peraih Oscar Emma Stone berperan dengan apik di film terbaru Disney, Cruella. Ia memerankan Cruella semasa muda, yang juga dikenal dengan Estella. Di film itu, Stone beradu peran dengan Emma Thompson yang memerankan Baroness.

“Sudah tidak terkejut lagi, kalau Anda sudah terikat pada proyek filmnya selama empat tahun dan sudah telah melihat banyak wujud yang berbeda dari naskahnya,” kata Stone dikutip dari Variety, Selasa, (1/6).

“Saya tidak terkejut karena saya telah melihat semua yang dialaminya,” tambah pemeran film La La Land itu.

Selain nilai kejutan, Stone mengatakan sangat menarik untuk menyelami latar belakang villain Disney yang jahat itu. Mengimajinasikan ulang sosok Cruella menurutnya menjadi menarik

“Sangat menyenangkan untuk mendalami apa yang membuatnya tergerak dan apa yang membuatnya begitu jahat.”

Sementara itu, Emma Thompson yang berperan sebagai sosok antagonis bagi Cruella, Baroness, mengatakan penampilan Cruella di film tersebut yang paling menjadi favoritnya adalah gaun yang dikenakan di bagian belakang truk sampah.

“Hal yang saya sukai adalah, itu nyata. Rok yang dikenannya itu benar-benar melekat padanya. Saya ada di sana untuk melihatnya, dan itu sangat epik.”

Saat mempersiapkan perannya, Thompson mengatakan dia mengambil beberapa inspirasi dari tokoh di series Dynasty, Alexis Carrington Colby. Diperankan oleh Joan Collins pada era 80-an, Alexis adalah karakter TV legendaris yang terkenal sebagai diva yang haus kekuasaan. (M-4)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *