Elden Ring Akhirnya Pamer Gameplay, Rilis Januari 2022! • Labonsite Play

oleh

Eksis atau tidak? Dibatalkan atau terus berlanjut? Ataukah ini memang salah George R.R. Martin yang bahkan tidak kunjung menyelesaikan novel fantasi yang ia racik? Atau jangan-jangan From Software tengah menyiapkan sesuatu yang berbeda? Rumor dan spekulasi memang bergerak kencang ketika bicara soal Elden Ring. Minimnya informasi yang dibagi From Software dan Bandai Namco bahkan cukup untuk membuat komunitasnya sendiri “menggila” dengan beragam teori yang ada. Untungnya, penantian lama tersebut akhirnya terbayar manis.

Memanfaatkan momen Summer Game Fest 2021, Bandai Namco dan From Software akhirnya secara resmi memamerkan gameplay pertana untuk Elden Ring via sebuah video berdurasi 3 menit. Pertarungan melawan monster raksasa dengan desain keren, dengan konsep dunia yang lebih luas terlihat di sini.

Elden Ring
Elden Ring akan dirilis pada tanggal 21 Januari 2022 mendatang.

Seperti namanya, ceritanya berfokus pada Elden Ring yang dipercaya merupakan sumber kekuatan dari pohon raksasa Erdtree. Pecah dan kemudian tersebar di tangan anak-anak Queen Marika the Eternal yang merupakan pemilik cincin sebelumnya, peran pun tak terhindarkan. Anda berperan sebagai “The Tarnished” yang hendak memanen kekuatan tersebut dan menjadi Elden Lord.

Elden Ring sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Januari 2022 mendatang untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, dan tentu saja – PC. Bagaimana? Terlihat menggoda di mata Anda?

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *