Eko Patrio Sering Disangka Supir Saat Bawa Anaknya yang Mirip Bule

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Eko Patrio memiliki anak laki-laki, Cannavaro Adrevi Putra Purnomo yang sering disangka keturunan bule. Bahkan karena penampilan Cannavaro, orang awam tidak menyangka jika Eko Patrio adalah ayah kandungnya.

Eko Patrio pun berbagi cerita saat dirinya dikira supir oleh orang tak dikenal saat mengantar putranya ke suatu tempat.

“Pernah ada yang nyebut, ‘bule banget anak majikan’, dibilang anak majikan. Berarti gue pembantu dong, sopir gitu ya? Karena kebetulan lagi pakai topi, tapi ya udah. Saya mau bilang ‘majikannya gue’ gitu, pengin bilang gitu ya udah. Akhirnya orang enggak menganggap bapaknya, saya dianggap driver-nya, ya udah itu aja,” ungkap Eko Patrio di kawasan Senayan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Eko Patrio dan anaknya. (Instagram)

Hal itu tidak terlalu dibawa serius oleh Eko Patrio pasalnya, ia sering dianggap membawa anak majikan saat bersama Cannavaro.

“Tapi sampai sekarang juga gitu, kalau jalan berdua tuh orang enggak percaya kalau itu anak saya. Apalagi kalau rambutnya udah gondrong kriwil-kriwil gitu, segala macam udah bule banget. Apalagi kalau dia ngomong udah was wis wes bahasa Inggris, udah bapaknya bener-bener (kayak bukan bapaknya),” terang Eko Patrio.

“Apalagi emaknya bilang gini bahasa Inggrisnya, udah ada yang Singapura (bahasa) Inggris gitu ya, terus emaknya langsung ‘lu di-omongin sama anak lu tuh’ gitu langsung aja ‘lu ngomongin gue?’ Terus dia ketawa gitu,” kata Eko Patrio menambahkan.

Melihat fakta tersebut, Eko Patrio pun makin memuji bahwa menikahi Viona Rosalina adalah keputusan yang paling tepat.

“Ya jadi gini, baguslah saya ngawinin Viona memperbaiki keturunan gitu kan,” pungkas Eko Patrio.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *