Edinson Cavani Diisukan Tetap Bertahan di MU

oleh

EDINSON Cavani dikabarkan telah menyepakati perpanjangan kontrak bersama Manchester United. Kabar itu dihembuskan oleh jurnalis sepak bola ESPN, Moises Llorens.

Dalam cuitannya, Llorens menyebutkan bahwa Cavani sebenarnya juga diminati oleh Boca Junior, akan tetapi si pemain memilih untuk tetap bertahan bersama United.

“@ECavaniOfficial telah memutukan untuk terus di @ManUtd. Pekan depan itu akan diresmikan,” tulis Llorens.

LLorens juga menyatakan bahwa Cavani memutuskan untuk bertahan di MU setelah melihat peningkatan performa tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu belakangan ini.

Edinson Cavani berpartisipasi pada pesta gol Man United melawan AS Roma pada leg pertama babak semifinal Liga Europa, Jum’at (30/4) dini hari WIB.

Turun pada babak kedua, Cavani menyumbangkan dua gol pada menit ke-48 dan 64.  Brace Cavani melengkapi kemenangan telak 6-2 Setan Merah terhadap AS Roma di Stadion Old Trafford.

“Cavani tahu saya ingin dia bertahan setahun lagi, karena kami sudah membicarakannya. Saya paham ini tahun yang berat, tetapi saya menjanjikan Old Trafford dan Manchester adalah tempat yang berbeda saat suporter,” kata Solskjaer.

“Saya mengerahkan usaha terbaik untuk membuatnya bertahan. Hasil seperti melawan AS Roma sangat membantu,” lanjutnya.

Kontrak Edinson Cavani bersama skuad Setan Merah memang akan habis pada akhir musim ini. MU sebenarnya memiliki opsi perpanjangan kontrak dengan pesepakbola berusia 39 tahun itu. Akan tetapi dalam opsi itu ada syarat jika Cavani menginginkannya. (Espn/OL-13)

Baca Juga: Simeone Enggan Lengah Meski Di Ambang Juara


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *