Dukungan untuk Samsung Galaxy S8 Series Dihentikan

oleh

Ketika mengeluarkan sebuah produk baru, brand smartphone kerap akan memberikan dukungan pada perangkat terkait, terutama dari segi update software dan patch keamanan. Namun tentu saja, dukungan ini memiliki batas waktu tertentu yang sudah ditentukan oleh pihak brand. Seperti yang terjadi pada Samsung Galaxy S8 Series, di mana dukungannya resmi dihentikan setelah empat tahun lamanya.

Melansir dari GSM Arena, perangkat Samsung Galaxy S8 Series ini kerap mendapatkan update biannual, di mana perangkat Galaxy S8 Active masih memiliki dukungan update keamanan per triwulan, dan Galaxy S8 Lite masih mendapatkan update biannual.

Namun sayangnya untuk perangkat Galaxy S8 Series lainnya yang tidak disebutkan di atas, update terakhir adalah pada April 2021 dan seterusnya tidak akan mendapatkan update maupun patch baru lagi dari Samsung secara resmi.

Mengingat perangkat ini diperkenalkan secara resmi pada tahun 2017 kemarin, rasanya cukup masuk akal jika Samsung akhirnya memutuskan untuk menghentikan dukungan dan layanannya, serta lebih memfokuskan diri terhadap flagship yang lebih baru.

Apakah masih ada di antara Anda para pembaca yang menggunakan Galaxy S8 Series ini?

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *