Duel Jawara Prancis Terbuka Terjadi di Madrid Terbuka

oleh

DUA perempuan terakhir yang menjadi juara Prancis Terbuka akan saling berhadapan di Madrid Terbuka setelah Ashleigh Barty dan Iga Swiatek sukses melaju ke putaran ketiga, Sabtu (1/5).

Barty, yang merupakan petenis peringkat satu dunia, melaju setelah menang tiga set atas Tamara Zidansek sebelum Swiatek mengalahkan Laura Siegemund 6-3 dan 6-3. Keduanya akan bertemu di putaran ketiga di Caja Magica, Senin (3/5).

Barty memenangkan gelar Grand Slam perdananya di Roland Garros pada 2019 sebelum Swiatek menjadi juara di Paris pada tahun berikutnya dengan mengalahkan juara 2018, Simona Halep.

Baca juga: Struff Melaju ke Final Turnamen ATP Pertamanya

“Ini sangat menarik, Ini adalah laga yang saya nantikan. Saya pernah berhadapan dengannya sekali, di Melbourne, beberapa bulan lalu,” ujar Barty.

“Permainannya sangat impresif. Dia bergerak dengan baik di lapangan tanah liat, bisa meluncur dengan kedua kaki, dan mengendalikan tubuhnya dengan baik,” lanjutnya.

Barty dan Swiatek merupakan unggulan di Prancis Terbuka yang akan bergulir satu bulan dari sekarang setelah keduanya tampil apik di lapangan tanah liat.

Kemenangan atas Zidansek membuat Barty tidak terkalahkan di lapangan tanah liat dalam 13 laga sementara Swiatek sudah tidak terkalahkan di sembilan laga. (AFP/OL-1)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *