Doncic Triple Double, Mavericks Tekuk Wizards

oleh

LUKA Doncic membukukan triple double dengan 31 poin, 20 assist, dan 12 rebound saat Dallas Mavericks membukukan kemenangan keenam dari tujuh laga terakhir mereka dengan mengalahkan Washington Wizards 125-124 di laga NBA, Minggu (2/5) WIB.

Ini merupakan triple double pertama Doncic sejak 15 Maret ketika dia menjadi motor serangan Mavvericks yang unggul 12 poin setelah kuarter pertama dan lima poin di paruh waktu.

“Semua orang mengharapkan hal yang hebat darinya di setiap pertandingan,” ujar pelatih Mavericks Rick Carlisle. “Itu tidak mudah bagi pemain berusia 22 tahun. Namun, dia adalah pemain yang luar biasa.”

Baca juga: Curry Cetak 30 Poin, Warriors Tekuk Rockets

Dorian Finney-Smith melesakkan tembakan tiga angka, sembilan detik sebelum laga usai di hadapan 4.300 penonton di American Airlines Center di Texas.

Finney-Smith mengakhiri laga dengan 22 poin, Maxi Kleber melesakkan 17 poin, dan Tim Hardaway menambahkan 16 poin untuk Mavericks.

Di kubu Wizards, Russell Westbrook mencetak angka tertingginya pada musim ini dengan 42 poin dan Bradley Beal menambahkan 29 poin.

Doncic melesakkan tembakan saat laga menyisakan 34 detik untuk membuat skor sama kuat 122-122.

Beal kemudian membawa Wizards unggul dengan dua tembakan bebas saat laga menyisakan 26 detik sebelum Doncic memberi assist untuk Finney-Smith yang melesakkan tembakan tiga angka.

Beal gagal memasukkan tembakan tiga angka yang akan mengantarkan Wizards menang saat laga menyisakan dua detik. (AFP/OL-1)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *