Dituduh Jadi Orang Ketiga, Ayu Aulia Mengaku Dihubungi Vicky Prasetyo dan Dipuji Cantik

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani disebut-sebut tengah bermasalah. Bermula dari postingan bernada galau di media sosial, Kalina diduga telah pergi meninggalkan rumah Vicky. 

Di saat yang sama, Vicky Prasetyo justru terlihat asyik membuat konten dengan model cantik Ayu Aulia. Kedekatan mereka pun dituding sebagai salah satu penyebab kemarahan Kalina Oktarani. 

Ayu Aulia kaget kedekatannya dengan Vicky Prasetyo mengundang kehebohan. Ayu mengaku hanya berteman dan membuat konten YouTube bareng Vicky. 

“Aku nggak nyangka kenapa kok beritanya jadi seheboh ini ya. Karena menurut aku itu hanya konten YouTube,” kata Ayu Aulia, saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (31/5). 

Ayu Aulia mengatakan dirinya mengenal Vicky Prasetyo sebelum menikah dengan Kalina Oktarani. Saat itu, kata Ayu, Vicky yang lebih dulu menghubunginya lewat pesan langsung di Instagram.  

“Kenalnya dia (Vicky Prasetyo) DM aku duluan, say hai gitu, muji aku cantik. Terus hubungannya intens minta nomor Whatsapp

“Kalau kita dibilang deket ya deket, karena sehari sebelum nikah aja dia masih teleponan sama aku, kayak minta, ‘gimana ya aku harus memantapkan hati aku’. Aku jawab ‘ya udah kak its oke kalau kamu mau berumah tangga’,” cerita Ayu Aulia. 

(ari)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *