Director The Witcher 3 Hengkang dari CD Projekt

oleh

Kualitas yang berhasil mereka torehkan, memang membuat The Witcher 3 tidak hanya menjadi salah satu game terbaik yang pernah dilahirkan oleh CD Projekt Red, tetapi juga game action RPG terbaik yang pernah mengemuka di industri game. Kombinasi antara gameplay, cerita, karakter, visual, dan musik yang fantastis membuat pantas mendapatkan puja-puji yang terus datang. Dengan konfirmasi proses pengembangan untuk seri The Witcher selanjutnya yang masih misterius, franchise ini justru datang dengan berita buruk. Salah satu otaknya hengkang dari CD Projekt.

Director The Witcher 3: Wild Hunt – Konrad  Tomaszkiewicz resmi hengkang dari CD Projekt. Berdasarkan laporan dari situs Bloomberg, Tomaszkiewicz sempat dituduh melakukan bullying di tempat kerja dan pada akhirnya, memicu proses investigasi internal. Walaupun proses investigasi ini berujung pada kesimpulan positif bahwa ia tidak bersalah, namun Tomaszkiewicz akhirnya memilih untuk tetap keluar. Ia memahami bahwa ada beberapa karyawan CDPR yang takut, tidak nyaman, dan mengalami stress saat bekerja dengan dirinya. Oleh karena itu, ia minta maaf.

Director The Witcher 3: Wild Hunt – Konrad  Tomaszkiewicz resmi hengkang dari CD Projekt. Berdasarkan laporan dari situs Bloomberg, Tomaszkiewicz sempat dituduh melakukan bullying di tempat kerja.

Belum jelas seberapa signifikan kepergian Tomaszkiewicz akan mempengaruhi proyek CDPR di masa depan, terutama untuk serI terbaru The Witcher yang kabarnya tengah dikembangkan. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang masih optimis atau justru pesimis dengan masa depan CDPR sebagai developer?

Source: Bloomberg

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *