Dirawat dengan Selang Infus, Arafah Ungkap Kondisi Terkini Fatin di Wisma Atlet

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Sudah 7 hari Fatin Shidqia Lubis menghilang dari Instagram. Fatin yang biasa posting video atau foto kini tak lagi melakukan. Usut punya usut, Fatin Shidqia Lubis positif Covid-19 dan kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran Jakarta. 

Kabar tersebut diketahui dari video “Lebaran di Wisma Atlet” di kanal YouTube Arafah Rianti yang diunggah Kamis (13/5). Arafah sendiri juga positif Covid-19.

Semula Arafah mengabadikan momen Lebaran di Wisma Atlet. Arafah sudah beberapa hari karantina di sana. Dia berada di kamar 70706 beserta seorang temannya.

Saat dikunjungi Arafah usai salat Id, Fatin Shidqia masih terlihat pucat dengan selang infus di tangan. Selang pernapasan pun masih menempel di hidung pelantun Aku Memilih Setia ini.

“Selamat Lebaran teman, dia masih sakit gaes,” sapa Arafah di kamar Fatin. 

“Kok tahu di sini? Selamat lebaran, maaf lahir batin,” ujar Fatin sambil memegang botol air mineral yang digunakan untuk minum obat. 

Instagram

Fatin kemudian meminta Arafah untuk tak lama-lama merekamnya karena dia belum mandi dalam waktu yang cukup lama. Dikhawatirkan menurunkan pasaran jodoh, katanya. 

“Kalau karena video Anda, saya enggak dapat jodoh gimana?” tanya Fatin pada Arafah.

“Pasti dapat, tapi mungkin akan lebih lama,” sahut Arafah.

Sayang, Fatin Shidqia Lubis tak diperbolehkan banyak tertawa dan banyak bicara. Ia bahkan belum bisa menceritakan gejala yang dirasakan sebelum dinyatakan positif Covid-19. 

“Fatin, gejalanya apa? Kok bisa parah gini?” tanya Arafah.

Tetiba teman Fatin yang berada di ruangan menyeletuk, “(Fatin) Lagi enggak boleh banyak ngomong.”

“Oh, iya lagi enggak bisa diajak ngomong guys. Kalau ketawa dia juga sakit gaes,” sergah Arafah. 

Melihat kondisi Fatin yang tak berdaya, Arafah minta doa untuk kesembuhannya. Arafah sendiri kondisinya tidak separah Fatin. 

“Guys, doain Fatin cepet sembuh, ya. Semoga infus sama oksigen bisa dilepas hari ini,” ucap Arafah yang sempat mengajak Fatin joget TikTok keesokan harinya. 

(Ind)

Penulis Indra Kurniawan

Editor Suyanto Soemohardjo

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *