Dinda Kirana Harus Jalani Operasi Karena Kista Sebesar 12 cm di Bagian Reproduksi

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Kabar kurang sedap datang dari aktris Dinda Kirana. Ia diketahui baru saja menjalani operasi. Dinda pun sempat membagikan momen ketika dirinya terbaring lemah di ruang rawat salah satu rumah sakit karena ada kista di bagian ovariumnya.

Momen itu dibagikan gadis 26 tahun itu melalui akun instagramnya. Dalam video yang diunggah, Dinda menyebut dirinya diduga memiliki kista jenis endometriosis oleh dokter.

“Jadi kemarin aku tuh operasi kista di bagian ovarium. Ovarium itu adalah sel telur. Ini masih dugaan dokter kalau kista ini jenis endometriosis,” tutur Dinda Kirana dalam video yang diunggah di akun Instagramnya.

Dinda lantas menjelaskan jika kista jenis endometriosis lumrah dialami oleh para wanita. Namun yang mengkhawatirkan, dalam satu tahun terakhir, kista di bagian ovariumnya bertambah dan semakin membesar.

“Tahun lalu besar kista aku cuma 3 cm dan memakan satu tahun untuk jadi kistanya ada dua, jadi di kantung kanan dan kiri. Ada yang ukuran 12 cm dan 5 cm kurang lebih, itu udah termasuk besar sekali,” pungkasnya.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *