Diam-diam Vicky Shu Sadap Telepon Suami, Ada Apa?

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Vicky Shu dan Ade Imam menikah pada 23 September 2017 silam di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Vicky mengaku pernah menyadap telepon genggam milik suaminya secara diam-diam.

Namun bukan karena ada kecurigaan terhadap sang suami melakukan hal buruk, hal itu dilakukan Vicky Shu karena iseng.

“Itu dari waktu masih pacaran (sadap ponsel), sebelum menikah malah ha ha ha,” ujar Vicky Shu di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (26/4).

Vicky Shu menerangkan, sengaja menyadap ponsel suami karena ingin melampiaskan hasrat menjadi seorang detektif.

Ade Imam (Seno/tabloidbintang.com)

Penyadapannya berhasil hingga dua minggu. Vicky mengaku suaminya tahu kalau ponselnya disadap karena perempuan 33 tahun itu selalu tahu kegiatannya.

“Aku emang dari kecil suka iseng aja. Cita-citanya jadi detektif jadi intel gitu. Jadi ya itu bukan lagi mau cari tau emang lagi iseng aja sih sebenarnya,” tutur Vicky.

“Kayaknya dua mingguan deh he he. Sampai dia tiba-tiba tahu aja. ‘Loh kok ini kamu bisa tau aku ke sini, kamu bisa tau ada orang ini chat‘ lama-lama dia curiga kan,” beber Vicky Shu.

Untungnya sang suami tidak merasa tersinggung atau marah dengan kelakuan Vicky Shu yang dinikai melanggar privasi. Kini Vicky Shu sudah tak lagi melakukannya karena merasa sudah memiliki dua orang anak.

“Dia (suami) enggak pemarah sih orangnya jadi ya cuma kayak syok aja, ‘loh kok bisa?’ gitu,” pungkas Vicky Shu.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *