Dapat Hadiah dari Billy Syahputra, Memes Prameswari Anggap Berlebihan

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Billy Syahputra diam-diam memberikan hadiah kepada Memes Prameswari berupa jaket. Namun Memes mengaku, apa yang dilakukan Billy terhadapnya berlebihan.

Memes mengatakan, dirinya lebih suka pria yang mau berjuang mendekati tanpa embel-embel pemberian.

“Aku juga kalau ada apa-apa sudah wanti-wanti aku tipe orang yang enggak bisa di-beliin barang gitu,” ungkap Memes Prameswari usai mengisi acara di Trans Gedung Transmedia, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Aku lebih suka cowok yang efforts yang lebih asyik aja. Jadi aku enggak bisa, jangan beli-beliin aku barang,”terang Memes Prameswari.

Memes Prameswari (Instagram)

Memes menceritakan, pemberian jaket dari Billy awalnya lantaran ia menyukai jaket jenis bomber seperti yang dikenakan adik almarhum Olga Syahputra.

“Jadi Kak Billy punya jaket, dia punya jaket itu kekecilan gitu kan. Terus aku bilang jaketnya lucu, aku suka jaket bomber kayak gini,” kata Memes Prameswari.

Namun tak sungkan, Billy langsung meminta Memes untuk menerima pemberian jaket itu. Bahkan Memes sempat menolak.

“Terus coba aja kata kak Billy. Ya sudah aku coba, eh pas di aku. Terus kak Billy bilang ya sudah kamu ambil aja, bagus. Nggak dalam rangka apa-apa. Itu spontan aja kayak, aku awalnya nggak usah gitu. Dia bilang masa mau nolak pemberian, ya sudah akhirnya ambil aja,” bebernya.

“Kecuali kalau aku ulang tahun dikadoin itu masih oke. Tapi kalau tiba-tiba dibeliin apa gitu, aku kayak apaan sih,” pungkas Memes Prameswari.(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *