Cinta Brian Memuji Kecantikan Michelle Ziudith, Zoe Abbas Cemburu?

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah menayangkan dua sinetron terbarunya yakni Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta pada 24 Mei lalu. Di akhir pekan, SCTV kembali memanjakan pemirsa dengan menggelar “Meet and greet All Stars” secara virtual.

Nah, serunya nih, kali ini SCTV mempertemukan bintang-bintang Badai Pasti Berlalu (Stefan William, Michelle Ziudith) dan Keajaiban Cinta (Aliando Syarif, Sitha Marino) dengan bintang-bintang dari Buku Harian Seorang Istri (Cinta Brian, Zoe Abbas Jackson), Dari Jendela SMP (Sandrina Michelle, Rey Bong).

Michelle Ziudith ((Seno/tabloidbintang.com)

Selain berbagi kisah keseruan di balik proses syuting, para bintang ini jadi saling memuji satu sama lain. Cintra Brian (Mas Dewa) dong, yang katanya sudah menonton sedikit episode perdana-nya Badai Pasti Berlalu. Enggak hanya memuji keindahan set Labuan Bajo, Cinta juga memuji sang pemeran utama, Michelle Ziudith.

“Aku ngefans sama kakak cantik, Michelle Ziudith,” ujar Cinta Brian. Gombalan Cinta, bikin Zoe Abbas yang ada di sampingnya mesem-mesem. Penggemar pun dibuat baper dengan celotehan Cinta. “Duh, Pak Dewa, ada istrinya disampingnya gombalin cewek lain. Nanti cemburu, lo,” komentar salah satu fans, yang mengikuti acara secara streaming lewat Vidio.

“Ah istriku, maaf, ya,” canda Cinta pada Zoe Abbas.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *