CDPR Menolak Buka Data Penjualan Cyberpunk 2077 Kuartal Ini • Labonsite Play

oleh
cyberpunk 2077 part 2 jagatplay 41

Apa yang paling gemar dilakukan oleh developer dan publisher game yang berujung sukses di pasaran? Tentu saja memamerkan data penjualan yang berhasil mereka torehkan dalam jendela tertentu. Selain untuk menarik lebih banyak gamer untuk ikut melompat ke dalam komunitas yang sama, ini juga akan meninggalkan impresi yang positif di mata para investor. Hal ini jugalah yang sempat dilakukan CDPR di beberapa minggu awal rilis Cyberpunk 2077, dimana bersama dengan angka pre-order, ia tidak  sulit mencapai angka 13,7 juta kopi lintas platform! Namun ada yang aneh dengan laporan finansial Q1 mereka kali ini.

Untuk laporan finansial kuartal pertama tahun ini, CDPR sekarang menolak untuk memberikan data penjualan Cyberpunk 2077 dalam periode tersebut. Dalam laporan resmi mereka, CDPR beralasan bahwa mereka biasanya berbagi data penjualan tersebut begitu mereka mencapai “milestone” tertentu, sebuah angka “bulat” yang bisa mereka umumkan. Pernyataan ini mengindikasikan bahwa tambahan penjualan selama kuartal pertama ini sebegitu rendahnya, hingga ia bahkan tak mampu menyentuh angka 15 juta kopi.

cyberpunk 2077 judy
CDPR menolak untuk membuka informasi berapa banyak Cyberpunk 2077 terjual di Q1 ini.

CDPR sendiri saat ini masih berjuang untuk bisa kembali ke platform Playstation, yang memang sempat menendangnya dari peredaran karena masalah kontroversi rilis di bulan-bulan awal. Belum ada informasi apakah usaha mereka akan berhasil atau tidak dalam waktu dekat. Bagaimana dengan Anda? Berapa banyak dari Anda yang masih memainkan game ini?

Source: Forbes

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *