Capcom Sempat Rencanakan Ada Wong untuk RE Village! • Labonsite Play

oleh
ada wong re village1

Dengan lebih banyak seri Resident Evil utama yang meluncur ke pasaran, cerita yang menyangkut senjata biologis ini memang harus diakui, semakin kompleks. Lebih banyak organisasi diperkenalkan, lebih banyak tokoh antagonis mengemuka, dan uniknya – selalu menemukan cara untuk berusaha terkait satu sama lain. Capcom sendiri setidaknya masih berjuang untuk memastikan ia terasa seperti sebuah seri Resident Evil yang seharusnya dengan membawa setidaknya satu karakter ikonik dari seri lawasnya untuk tetap berkontribusi di cerita. Namun alih-alih menyuntikkan lebih banyak karakter seperti ini di RE Village, mereka tetap mempertahankan hanya Chris Redfield saja. Ternyata oh ternyata, ini berbeda dengan rencana awal.

Lewat informasi yang terungkap lewat distribusi digital art book yang mengemuka, Capcom membuka tabir misteri soal desain awal Resident Evil Village yang memuat beberapa informasi menarik? Yang paling menarik tentu saja rencana untuk menghadirkan Ada Wong sebagai salah satu karakter ikonik yang akan muncul.

ada wong re village2
Ada Wong sempat direncanakan jadi karakter misterius bertopeng yang menyelamatkan Ethan Winters.

Ada Wong sempat direncanakan akan hadir sebagai karakter misterius bertopeng yang berujung menyelamatkan Ethan di saat genting, pada saat ia ditawan oleh Mother Miranda dan 4 Lords yang ada. Ia akan diceritakan tengah menginvestigasi apa yang sebenarnya terjadi di dalam desa. Namun pada akhirnya  Capcom memutuskan untuk tidak menghadirkan Ada Wong karena beberapa “skenario” yang saling bertabrakan. Sayangnya, mereka tidak berbagi detail lebih jauh soal cerita mana yang dimaksud.

Resident Evil Village sendiri saat ini sudah tersedia untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, Google Stadia, dan PC dengan angka penjualan yang cukup fantastis. Bagaimana dengan Anda? Berapa banyak dari Anda yang menyayangkan keputusan Capcom untuk “membuang” Ada Wong dari seri ini?

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *