Bucks Rebut Kemenangan Atas Nets 124-118

oleh

BINTANG Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, mencetak 36 poin, membawa skuadnya melibas klub favorit wilayah timur Brooklyn Nets dengan kemenangan dengan skor 124-118, Rabu, (5/5) WIB.

Berupaya keras mengamankan satu tempat di Play-off, kemenangan Bucks in menjadi kemenangan lain atas dua klub yang bertengger di dua besar klasemen wilayah timur setelah dua pekan lalu tim asuhan Mike Budenholzer itu menekuk Philadelphia 76ers dalam dua pertandingan langsung.

“Saya senang kami bisa memberikan pertunjukan yang luar biasa untuk penggemar kami, dan mempu mempertahankan tren positif dalam pertandingan itu,” ucap Antetokounmpo dilansir dari ESPN, Rabu, (5/5) WIB.

Ini merupakan kekalahan ketiga berturut-turut untuk Nets dengan rekor menang-kalah (43-23), membuatnya kini menduduki posisi kedua klasemen wilayah timur setelah sebelumnya sempat memuncaki klasemen.

Sementara, ini merupakan kemenangan keempat untuk Bucks dari lima pertandingan terakhir mereka, yang membuat Bucks semakin dekat dengan satu tempat di babak Play-off kelima mereka berturut-turut di mana saat ini mereka menempati posisi ketiga di klasemen wilayah timur.

Bucks tengah mengincar gelar NBA pertama mereka sejak 1971, menampilkan performa gemilang pada dua musim berturtu-turut (2018-2019, 2019-2020) saat mereka menjadi pemuncak klasemen wilayah timur sayangnya upaya mereka merebut gelar NBA selalu terjegal di final wilayah timur.

Dengan tidak diperkuatnya Nets dengan bintang andalannya James Harden karena cedera hamstring, forward Bucks Antetokounmpo tak ingin sesumbar dengan kemenangannya kali ini, ia menyebutkan bahwa pertandingan ini belum seberapa jika dibandingkan dari permainan di babak play-off nantinya.

“Ini belum berarti apa-apa, tidak akan ada yang mengingat pertandingan ini saat kita berada di play-off nanti,” sebutnya.

Dalam pertandingan, Khris Middleton menambahkan 23 poin, 7 rebound untuk Bucks, poin yang sama juga di sumbangkan oleh Jrue Holiday selama 36 menitnya di lapangan pertandingan.

Bucks Sempat memimpin 10 poin pada paruh babak kedua, namun secara mengejutkan Nets membalikkan kedudukan menjadi 103-97 saat waktu tersisa 10 menit jelang peluit panjang dengan lemparan 18 poin berturut-turut.

Berupaya keras mempersempit jarak, sepasang lemparan bebas milik Antetokounmpo ditambah sejumlah poin yang dicetak Holiday di menit terakhir, akhirnya berhasil membawa Bucks kembali memimpin dan merebut kemenangan 124-114.

“Secara keseluruhan fisik mereka (Bucks) lebih baik dari pada kami di lapangan,” sebut pelatih Nets Steve Nash.

Kyrie Irving mencetak poin tertinggi untuk Nets pada pertandingan kali ini dengan 38 poin, sedangkan Kevin Durant menambahkan 32 poin. Adapun kekalahan ini menjadi kekalahn kedua Nets atas Bucks, setelah pertandingan sebelumnya, Senin, (3/5) Nets kalah 114-117. (Rif/ESPN/OL-09)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *