Brett Azar Ngebet Perankan Drax

oleh

BINTANG serial Young Rock, Brett Azar, mengungkapkan ketertarikannya untuk berperan sebagai Drax dalam film Guardian of the Galaxy.

Hal itu diungkapkannya setelah pemeran Drax, Dave Bautista, menyatakan akan mundur dari perannya di Marvel Cinematic Universe (MCU) itu selepas film Guardian of the Galaxy Vol 3.

Guardians of the Galaxy telah sukses menjadi salah satu sekuel favorit bagi para penggemar MCU. Drax, yang diperankan oleh Drax, sukses menjadi karakter dengan sisi komedi yang menonjol dan selalu memiliki momen yang tidak terlupakan oleh para penggemar di hampir setiap penampilannya di empat film Marvel.

Baca juga: Christie Senang Dilibatkan dalam Serial The Sandman

Saat Marvel dan Guardians of the Galaxy bersiap untuk film ketiga dan terakhir dari trilogi (Gunn), Bautista telah mengabarkan bahwa film itu akan menjadi akhir dari waktunya sebagai Drax, dengan memperhatikan umur serta kemampuannya dalam mempertahankan penampilan berototnya sebagai Drax.

Sang pemeran Drax juga menyebutkan karakter tersebut bisa dibuat ulang. Pencipta Drax sendiri, Jim Starlin, yang kagum dan memuji Bautista atas aktingnya juga berkata, “Mungkin akan ada Drax lainnya.”

Mendengar kabar tersebut, Azar melemparkan namanya ke dalam kemungkinan pemilihan aktor baru untuk Drax di masa depan.

“Saya ada di sini” cicit Azar di akun Twitter pribadinya merespon berita tentang pergantian pemeran Drax di masa depan.

Tidak hanya itu saja, Azar juga dirasa cocok dalam memerankan karakter Drax dengan fisiknya yang luar biasa dan pernah memerankan Iron Sheik muda.

Selain itu, Azar juga menunjukkan bakatnya di komedi, karena membawa kepribadian Sheik yang eksentrik ke layar dan menyuntikkan banyak tawa ke dalam serial Young Rock. (OL-1)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *