Bongkar Aib Alvin Faiz, Larissa Chou Disebut Umi Yuni Sakit

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Perceraian Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz semula adem ayem. Namun beberapa hari terakhir berubah gaduh usai Larissa Chou membongkar aib suami yang telah memberinya satu anak laki-laki.

Ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni Syahla, tak tinggal diam. Merasa terusik, ia mengirim pesan langsung Instagram kepada Ibunda Larissa, Julie Tan. Isinya meminta Julie dan pihak keluarga Larissa untuk memberi keterangan kepada publik terkait kondisi Larissa yang disebut Umi Yuni sedang sakit.

(Instagram)

“Kami secara pribadi mengetahui dan bisa menerima kondisi ini karena tahu keadaan Larissa sedang sakit, akan tapi masyarakat dan khususnya jamaah Azzikra di luar sana tidak tahu keadaan Larissa yang sedang sakit ini,” beri tahu Umi Yuni.

“Oleh karena itu kami keluarga besar memohon, meminta dan mengharapkan Teh Julie dan keluarga untuk bisa memberi keterangan/ klarifikasi terkait kondisi Larissa yang sedang sakit itu. Sehingga dapat menghadirkan kebaikan untuk semuanya,” sambungnya.

(Instagram)

(Instagram)

Tidak dijelaskan Umi Yuni apa sakit yang diderita Larissa Chou. Salutnya, Julie Tan merespons pesan langsung Umi Yuni. Ia menyampaikan kepada Umi Yuni kalau Kamis (3/6) besok, ia memang bermaksud mengunjungi Umi Yuni, Alvin, dan Larissa di Bogor Jawa Barat untuk membicarakan perihal tersebut.

“Saya mau semuanya baik-baik saja. Saya sudah bilang ke Larissa enggak usah upload-upload di sosial media. Saya juga minta maaf atas nama Larissa ya Kak. Mungkin tindakan dia sudah membuat ka Yuni sekeluarga merasa tidak nyaman,” kata Julie berbesar hati minta maaf.

Meski pernikahan Alvin dan Larissa di ambang perceraian, hubungan Umi Yuni dan Julie terjalin baik. Mereka sedari awal Larissa gugat cerai Alvin saling mendukung dan mendoakan untuk kebaikan bersama. Umi Yuni bahkan mengundang Julie ke kediamannya untuk menginap.

(Instagram)

(Instagram)

(ind)

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *