Bill Gates dan Melinda Ternyata Mengalami Masa Sulit Sebagai Pasangan

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Perpisahan Bill Gates dan Melinda, Senin (3/5) menggegerkan dunia. Bagaimana tidak, pasangan ini telah menikah selama 27 tahun dan telah dikaruniai 3 anak. Di usia yang tak mudah lagi, kini mereka malah memutuskan berpisah. Apa penyebabnya?

Kali pertama kabar menyedihkan ini diumumkan Melinda melalui cuitan Twitter-nya. “Setelah banyak pemikiran dan banyak pekerjaan pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami,” tulisnnya di akun Twitter mereka pada Senin (03/05). Dilansir dari The News York Times, Bill dan Melinda Gates telah mengalami beberapa kali masa sulit  sepanjang pernikahan mereka.

Dalam kesempatan lain pada 2019, dalam wawancara Melinda dengan Sunday Times of London menceritakan keraguannya tentang nasib pernikahannya dengan Bill. 

“Ketika dia mengalami kesulitan membuat keputusan tentang menikah, dia sangat jelas bahwa ini bukan tentang saya, ini tentang, ‘Bisakah saya mendapatkan keseimbangan yang tepat antara pekerjaan dan kehidupan keluarga?’”cerita Melinda saat berbagi dengan Sunday Times of London. Pada 2020, merupakan titik balik bagi Bill dan Melinda Gates dimana Bill mengundurkan diri dari Microsoft untuk fokus pada Bill dan Melinda Gates Foundation.

“Kami terus berbagi keyakinan dalam misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan, tetapi kami tidak lagi yakin kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase kehidupan kami selanjutnya,” jelas Bill dan Melinda Gates.

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *