Bill dan Melinda Gates Memutuskan Cerai, Begini Reaksi Putri Sulungnya

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Pendiri Microsoft Bill Gates bercerai dengan istrinya, Melinda Gates, setelah 27 tahun menikah. Kabar itu rupanya membuat banyak orang terkejut, termasuk juga putri sulung Bill dan Melinda Gates, Jennifer. 

Via akun Instagram Stories, Jennifer Gates menyebut perceraian kedua orang tuanya sebagai masa yang sulit bagi keluarganya. Ia juga enggan memberikan komentar atas perceraian orang tuanya dan meminta agar diberikan ruang privasi  

“Saya masih mempelajari cara men-support emosi dan proses dari diriku sendiri (tentang hal ini) dan juga anggota keluarga pada saat ini dan aku bersyukur atas ruang untuk melakukan hal itu,” tulis Jennifer. 

Postingan Jennifer Gates. (Instagram)

“Secara pribadi saya tak akan memberikan apa pun komentar seputar  perceraian ini, tapi ketahuilah kalimat manis dan dukungan dari Anda  sangat berarti buat saya,” ujarnya. 

Bill Gates mengumumkan perceraian dengan Melinda Gates via akun Twitter-nya. “Setelah banyak berpikir dan terus mengusahakan hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami,” tulis Bill Gates.

Bill dan Melinda Gates (Instagram)

Bill dan Melinda Gates (Instagram)

“Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk  memungkinkan semua orang bisa menjalani kehidupan yang sehat dan juga produktif,” tambahnya. 

Meski memilih berpisah, keduanya tetap akan bekerja sama dalam yayasan tersebut. Mereka hanya tidak bisa lagi tumbuh bersama sebagai pasangan ke depannya.

“Kami tidak lagi percaya kami bisa tumbuh bersama sebagai pasangan di fase kehidupan kami berikutnya,” tulis Bill Gates.

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *