Benarkah Pria Lebih Banyak Menghabiskan Waktu Untuk Seks?

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – BAGI pria yang sulit melepaskan diri dari seks, tentu harus menyeimbangkan waktu untuk hal yang satu ini disela sibuknya pekerjaan dan kegiatan yang harus diselesaikan.

Tetapi jika sudah bertemu dengan keinginan bercinta yang kuat, seorang pria mampu meluangkan waktu lebih banyak untuk melakukannya dan mengesampingkan sementara hal ini.

Sebuah survei menyatakan bahwa pria dapat menghabiskan lebih dari empat jam untuk seks, namun hanya tiga jam setengah untuk bekerja, demikian dilansir Counsel Heal.

Sedangkan, 22 menit lainnya digunakan untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga, 38 menit untuk makan dan minum serta 29 menit memperhatikan penampilan keseluruhan. Untuk waktu yang tersisa, biasanya digunakan untuk beristirahat atau tidur.

Kendati demikian, pihak peneliti menemukan bahwa 51 persen pria di bawah usia 34 tahun mengemukakan bahwa mereka takut melewati banyaknya pengalaman berharga dalam hidup jika tak memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

Karena itu, satu dari empat pria menyatakan seringkali menggali pengalaman dan sibuk dengan kegiatan baru.

“Tuntunan kehidupan modern berarti pria yang lebih muda mengalami tekanan untuk menyesuaikan diri pada hidup mereka,” jelas Paul O’Connor “Mereka selalu mencari perkembangan dalam produk dan teknologi yang mampu membuat mereka melakukan ini,” tambahnya.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *