Batal Jadi Petugas Pemilu, Marcelo Masuk Skuat Los Blancos

oleh

MARCELO akhirnya masuk skuad Real Madrid yang akan melakoni duel leg kedua semifinal Liga Champions UEFA kontra tuan rumah Chelsea, Kamis (6/5) dini hari. Marcelo awalnya diragukan bisa tampil dalam laga di Stamford Bridge itu karena harus menjadi petugas pemilu.

Pemain asal Brasil itu sebelumnya diwajibkan berada di Madrid pada 4 Mei untuk menjadi petugas pemilu lokal. Ia kemudian diperkenankan untuk hadir lebih awal sehingga bisa kembali beraktivitas bersama skuad Madrid.

Itu berarti Marcelo bisa bermain melawan Chelsea di Stamford Bridge sekaligus tampil sebagai starter seperti yang dilakukannya di Spanyol saat berakhir imbang 1-1 pada leg pertama, apabila Ferland Mendy tidak bisa pulih dari cedera tepat waktu.

Memiliki paspor Spanyol, maka Marcelo sama seperti warga lainnya yang ada di daftar pemilu dan harus sukarela menjadi petugas, mendapat upah 65 euro. Pemilihan lokal di Madrid berlangsung pada 5 April dan Marcelo terpilih untuk memantau jalannya pemilihan di majelis Madrid pada 4 Mei.

Selain Marcelo, kapten tim Sergio Ramos juga masuk ke dalam skuad tandang dan diperkirakan bisa bermain setelah melewatkan leg pertama karena cedera. Pelatih Zinedine Zidane mengonfirmasi bahwa pemain internasional Spanyol itu telah kembali berlatih usai absen membela Los Blancos sejak Maret lalu. Satu nama yang dipastikan absen adalah Raphael Varane, yang memang belum pulih dari cedera. (Goal/OL-15)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *