Ayu Ting Ting Buka Suara Soal Dirangkul dan Dielus Andre Taulany

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Ayu Ting Ting dirangkul hingga dielus-elus oleh Andre Taulany sedang menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Kejadian tersebut ramai setelah salah satu akun gosip mengunggah cuplikan video Ayu Ting Ting dan Andre Taulany.

Warganet pun memberi komentar pedas kepada Ayu Ting Ting bahkan menganggap ibu satu anak itu memiliki hubungan spesial dengan Andre Taulany.

Ayu Ting Ting melalui akun Instagram miliknya pun buka suara. Menanggapi komentar negatif netizen, Ayu Ting Ting mengataan apa pun yang dilakukan selalu salah di mata netizen.

Dalam sebuah video klarifikasi, dilihat pada @nyinyir_update_official tampak Ayu bersama  beberapa artis lain, di antaranya Iis Dahlia.

Andre Taulany (Dok tabloidbintang.com)

“Kalau gua mah ya, apa yang gua lakuin jangankan ngatain gitu ya, gua pakai sendal jepit aja kayaknya bisa di-omongin orang. Jadi apa yang gua lakuin selalu salah, buat yang ngelihat gua selalu salah gitu,” ungkap Ayu Ting Ting.

Ayu mengungkap situasi yang sebenarnya, kala itu dirinnya tengah kesal. Makanya, Ayu Ting Tin fokus bermain ponsel.

Gua lagi ngambek gara-gara gue di-ledek-ledekin nih kemarin gua bete, sambil main HP gua bete,” kata Ayu.

“Terus tiba-tiba Pak Haji begini ‘sabar, sabar’. Ya namanya dia yang dituakan, ngerti gak? Dia paling tertua jadi dia ngemong gue,” jelasnya.

Dalam video yang viral itu, Andre duduk di samping Ayu. Ia merangkul dan mengelus-elus pundak Ayu. Kala itu, Ayu terlihat fokus dengan ponselnya dan tak menghiraukan Andre.

Sikap Andre yang mengelus Ayu itu ternyata untuk menenangkan ibu satu anak itu. Sebagai orang yang paling tua di sana, Andre berusaha untuk menenangkan Ayu yang sedang kesal.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *