Asus Zenfone 8 akan Hadir dengan Rating IP68?

oleh

Tidak lama ini, terdapat kabar bahwa Asus akhirnya akan merilis suksesor dari seri Zenfone dengan kehadiran Zenfone 8. Perangkat ini sendiri baru akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 12 Mei mendatang, di mana disebut bahwa perangkat ini akan memiliki performa besar dan compact secara ukuran.

Sejauh ini, memang belum ada spesifikasi detil terkait perangkat yang akan diperkenalkan oleh Asus tersebut, selain bahwa di halaman Twitter resmi milik Asus baru saja mengunggah postingan yang memperlihatkan layar utama smartphone dengan tulisan “68”. Diasumsikan, ini adalah pertanda bahwa Asus Zenfone 8 nantinya akan memiliki rating IP68 yang membuatnya menjadi perangkat dengan resistansi terhadap debu dan air.

Asus Zenfone ini sendiri sudah ada sejak tahun 2014 dengan generasi pertama dimulai dari Zenfone 4. Namun sejak diluncurkan, belum ada satupun perangkat Zenfone yang memiliki rating IP68, sehingga Zenfone 8 ini adalah yang pertama dari seri Zenfone yang akhirnya mendapatkan resistansi terhadap debu dan air.

Asus Zenfone 8 sendiri dikabarkan akan memiliki kamera punch hole sebagai kamera selfie, serta dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 888.

(sumber)

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *