ASUS Luncurkan Mini PC PN41, Usung Prosesor Mobile Intel Pentium Silver/Celeron Gen-11 • Labonsite Review

oleh

ASUS  mengumumkan peluncuran Mini PC PN41, komputer ultra ringkas yang memberikan kinerja hebat untuk berbagai skenario, dari papan reklame digital, kantor kecil hingga rumahan dan lain-lainnya.

ASUS Mini PC PN41

Dilengkapi prosesor mobile Intel® Pentium® Silver atau Celeron® Generasi ke-11 terbaru dengan Intel® UHD Graphics, ditambah dukungan untuk memori DDR4 berkecepatan tinggi 2933 MHz, Mini PC PN41 siap untuk menghadirkan komputasi multitasking yang efektif, ukurannya yang kecil membuatnya memerlukan ruang minimal di atas meja, sehingga siap diletakkan di mana saja.

Spesifikasi ASUS Mini PC PN41

ASUS Mini PC PN41 didukung oleh prosesor mobile Intel® Pentium® Silver atau Celeron® Generasi ke-11 terbaru. Dibandingkan dengan prosesor mobile tradisional di tingkat yang sama, CPU generasi terbaru ini memberikan peningkatan kinerja keseluruhan hingga 32%, memungkinkan pengalaman komputasi sehari-hari yang lebih lancar.

Performa visual terdepan di kelasnya juga merupakan fitur Mini PC ini, dengan Intel UHD Graphics terintegrasi mencapai 120% yang mengesankan dalam 3D Mark Fire Strike – meningkat lebih dari 90%, dibandingkan dengan model generasi sebelumnya.ASUS Mini PC PN41

Dengan dukungan untuk input USB Power Delivery, Mini PC ini dapat menerima daya dari layar atau perangkat lain yang mendukung melalui kabel penghubung.  Hal ini menjadikan kebutuhan beberapa adaptor terpisah untuk beberapa perangkat dapat dihilangkan, karena sebuah catu daya dengan keluaran 65 W dapat menyalurkan semua energi yang diperlukan.

Pilihan desain yang kecil namun signifikan ini memberikan peluang untuk meminimalkan hambatan kabel tradisional dan merapikan desktop, mempromosikan ruang kerja yang lebih rapi dan lebih apik.

Mini PC ini juga dirancang dengan konektivitas ethernet onboard yang berjalan hingga 2,5 Gbps – atau 2,5X lebih cepat daripada Ethernet gigabit.  Dukungan LAN yang sangat cepat ini menyediakan jaringan super cepat yang membuat tugas sehari-hari lebih lancar dan lebih efisien.

ASUS Mini PC PN41

Mini PC ini juga menawarkan konektivitas komprehensif dengan beberapa port, termasuk port USB 3.2 Gen 2 Tipe-C® dengan dukungan DisplayPort 1.4 dan port1 yang dapat dikonfigurasi untuk mendukung perangkat lama, tampilan tambahan, atau beberapa koneksi jaringan.

Port yang dapat dikonfigurasi menawarkan opsi konektivitas VGA, DisplayPort, COM atau LAN, sehingga ideal untuk berbagai jenis monitor atau perangkat lama – dari pemindai barcode hingga pencetak resi. Pilihan port yang beragam juga memberikan kemampuan Mini PC PN41 mendukung output hingga tiga layar secara bersamaan.  Dengan keserbagunaan port seperti itu, Mini PC ini sangat cocok untuk berbagai skenario bisnis, termasuk papan reklame digital, point-of-sale (POS), dan mesin penjual otomatis yang cerdas.

Sasis tanpa kipas ditawarkan sebagai opsi saat mengkonfigurasi Mini PC ini. Ini mendukung CPU 6 watt, sehingga ideal untuk aplikasi industri yang mengutamakan keandalan, daya tahan, dan tingkat kebisingan yang rendah.  Produk ini juga memiliki heatsink khusus untuk mendinginkan SSD, menjaga suhu rata-rata drive hanya pada 50° C.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *