AS Roma Siapkan Proyek Ambisius Bersama The Special One

oleh

AS Roma mengumumkan Jose Mourinho sebagai pelatih yang akan menangani klub pada musim depan menggantikan posisi Paulo Fonseca. Mourinho menandatangani kontrak hingga 2024.

Mantan manajer Chelsea, Manchester United dan Real Madrid itu baru menganggur kurang dari sebulan setelah dia dipecat oleh Tottenham Hotspur.

Mourinho yang pernah membawa Inter Milan pada 2008-2010 kembali ke Serie A menggantikan Paulo Franseca. Bersama Inter, Mourinho menghasilkan gelar Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions

“Kami sangat senang dan gembira menyambut Jose Mourinho ke dalam keluarga AS Roma,” kata presiden Roma Dan Friedkin dan wakil presiden Ryan Friedkin dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Pesta Juara Inter Milan Munculkan Kontroversi

“Seorang juara hebat yang telah memenangkan trofi di setiap level, Jose akan memberikan kepemimpinan dan pengalaman yang luar biasa untuk proyek ambisius kami,” lanjutnya.

Mourinho menghabiskan 17 bulan menangani Tottenham dan dipecat bersama klub karena dinilai kurang mengangkat prestasi tim.

Roma sedang dalam perjuanhan untuk lolos ke zona Eropa musim depan karena mereka berada di urutan ketujuh di Serie A, sembilan poin di belakang rival sekotanya Lazio di urutan keenam dan dua poin di atas Sassuolo yang berada di urutan kedelapan.

“Terima kasih kepada keluarga Friedkin karena memilih saya untuk memimpin klub hebat ini dan menjadi bagian dari visi mereka,” kata Mourinho.

“Semangat luar biasa dari para penggemar Roma meyakinkan saya untuk menerima pekerjaan itu dan saya tidak sabar untuk memulai musim depan. Sementara itu, saya berharap yang terbaik untuk Paulo Fonseca dan saya berharap media menghargai bahwa saya hanya akan berbicara lebih jauh pada waktunya,” ujarnya. (Eurosport/OL-4)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *