Arya Saloka Ucapkan Sayonara, Hengkang dari Ikatan Cinta?

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Arya Saloka dan Ikatan Cinta tak terpisahkan. Berkat lakon Aldebaran Alfahri yang dimainkannya di Ikatan Cinta, popularitas Arya melambung.

Arya Saloka sosok penting dalam kesuksesan Ikatan Cinta. Lewat aktingnya yang cool, ia mampu memikat penonton setia hingga enggan beranjak dari depan layar kaca.

Dalam episode yang mengudara Senin (26/4) malam, Alebaran dikisahkan mengalami kecelakaan usai mobilnya bersinggungan dengan truk bak terbuka. Akibat cedera yang dialami, Aldebaran dilarikan ke rumah sakit.

Andin Kharisma Putri dan Mama Rossa panik mendapat kabar Aldebaran kecelakaan. Tanpa pikir panjang, mereka langsung menuju rumah sakit.

Postingan Arya Saloka. (Instagram)

Hari ini, Arya Saloka membuat postingan yang membuat penggemar setia Ikatan Cinta bertanya-tanya. Dalam unggahan foto dirinya mengenakan setelan jas yang dikenakan saat Aldebaran mengalami kecelakaan, ia menyertakan caption mengutip ucapan sahabat Nabi yakni Umar Bin Khatab.

“Aku tidak pernah sekalipun menyesali Diam ku. Tapi aku berkali-kali menyesali bicaraku ~ UMAR BIN KHATTAB ~ Sayonara,” tulis suami Putri Anne dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Sontak, ucapan sayonara yang ditulis Arya bikin heboh para pengikut Instagramnya. Mereka penasaran apa maksud dari kata sayonara itu. Apa terkait dengan nasib Aldebaran atau keberlangsungan Arya di Ikatan Cinta.

“Kenapa ada kata sayonara? Emang mau ke mana mas Al?” tanya netizen.

“Sayonara? Apakah mas Arya Saloka akan hengkang dari IC?” netizen lain dibuat kepo.

Tak ada satupun komentar netizen mendapat balasan dari Arya Saloka. Apa benar Arya Saloka bakal hengkang? Hmmm, hanya waktu yang menjawab.

(ind)

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *