Arjun Kapoor Kerap Dihujat : Haruskah Saya Menyesal Menjadi Diri Saya?

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Aktor Bollywood Arjun Kapoor baru-baru ini mengakui kalau dirinya suka di-bully dan kerap menerima kata-kata tak enak dari netizen atau haters. Dilansir dari Hindustan Times, putra dari produser beken Boney Kapoor sekaligus anak tiri Sridevi ini mengatakan kalau orang terkadang suka keterlaluan, keluar dari batasan seharusnya dan berani menyerang secara personal.

Arjun kerap dibenci atau jadi korban bully karena penampilannya, dan terkadang dianggap kurang sukses menyaingi nama ayahnya atau ibu tirinya. “Haruskah saya menyesali hidup saya dan menjadi diri saya?” ujarnya.

Arjun Kapoor (Instagram)

Arjun terakhir terlihat dalam film produksi Netflix Ka Grandson. Dan kini tengah mendapat sediki apresiasi berkat perannya di film Sandeep Aur Pinky Faraar setelah rilis tahun ini.

“Coba bayangkan itu keluargamu. Akankah kamu mengeluarkan kata-kata sampah hanya untuk kesenanganmu, untuk memuaskan dirimu? Saya juga masih manusia biasa. Saya pasti punya kekurangan secara fisik dan sebagai anak seseorang,” ungkap Arjun mengomentari hujatan-hujatan netizen yang kerap mennghampirinya.

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *