Anya Geraldine Jelaskan Sosok Pria dalam Fotonya di Kamar Hotel

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Anya Geraldine sempat mengunggah foto di sebuah kamar hotel. Dari foto tersebut, netizen salah fokus dengan sosok laki-laki yang tampak bersembunyi di balik bantal.

Saat ditanya siapa sosok laki-laki yang menemaninya di kamar hotel, Anya Geraldine dengan santai menjawab rasa penasaran warganet.

“Oh yang itu, jadi itu orangnya yang ini, itu asisten aku,” ungkap Anya Getaldine tertawa sambil memanggil asistennya di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (31/5).

“Itu aku,” ucap sang asisten. 

Anya Geraldine pun mengklatifikasi, saat itu dirunya memang sedang menjalani syuting di sebuah hotel. Namun ia membantah jika dirinya sedang check in dengan seorang pria yang dirahasiakan.

“Nah itu aku lokasi syutingnya lagi di hotel memang,” kata Anya Geraldine.

“Jadi bukan laki-laki siapa, itu asisten aku,” tegas Anya Geraldine.

Sebelumnya di unggahan akun Twitternya, Anya Geraldine membagikan foto dirinya tengah di atas kasur. Tampak Anya juga memakai piyama.

Anya pun berpose sambil memfoto cermin yang menampilkan pantulan dirinya. Disekeliling Anya tampak sebuah buku yang sedang di pegangnya. Rupanya, buku tersebut adalah sebuah naskah film yang tengah ia hafalkan.

“Lagi ngafalin script, kamu lagi apa? #layanganputus,” tulis Anya Geraldine di unggahannya.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *