Anya Geraldine Buka Lowongan, Cari Pendamping Setia

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Semenjak putus dari Ovi Rangkuti, sampai sekarang Anya Geraldine belum juga menemukan pacar baru. Meski sempat dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan Rizky Febian, Anya mengaku hanya teman.

Belum lama ini, Anya Geraldine terang-terangan mencari pendamping setia. Namun, bukan pacar Anya membuka lowongan untuk teman berolahraga.

“Setia nemenin dan kasih semangat buat Anya Geraldine biar gak tunda-tunda buat kembali berolahraga agar tetap bugar,”  kata Anya Geraldine melalui unggahannya di Instagram, Jumat (4/6).

Anya Geraldine menjelaskan apa saja persyaratannya.

“Membantu dan memberikan solusi cepat tanggap kalo terjadi beberapa hal seperti kelelahan, nyeri otot, bahkan cedera,” tulis Anya Geraldine.

Tidak hanya itu, Anya juga mencari sosok yang bertanggung jawab. Ia meminta ketersediaan pelamar untuk menemaninya ke mana-mana dan melakukan segala jenis olahraga.

“Selalu ada dan bersedia diajak kemana-mana buat melakukan segala jenis olahraga, humble, cool, strong dan aktif,” pungkas Anya Geraldine.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *