Ameer Azzikra Resmi Nikahi Nadzira Shafa dengan Maskawin Emas 30 Gram

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Putra bungsu mendiang Ustadz Arifin Ilham, Muhammad Ameer Az Zikra resmi menikah dengan Nadzira Shafa pada Kamis (10/6) di Pondok Pesantren Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ameer resmi menikahi Nadzira Shafa dengan maskawin berupa emas 30 gram. Adik dari Alvin Faiz itu melangsungkan proses akad nikah setelah salat subuh.

Menurut Ameer, menikah di waktu subuh karena percaya bisa membawa berkah, seperti yang diwasiatkan almarhum ayahnya.

“Karena dulu Abi kalau menikahakan murid-muridnya, santri-santrinya itu selalu ba’da subuh. Abi meyakini bada subuh adalah waktu yang berkah, karena Ameer ingin pernikahan Ameer ini berkah ke depannya selalu dibimbing oleh Allah makanya milih abis subuh,” ungkap Ameer Az Zikra usai akad di Ponpes Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (10/6).

Dok. Instagram

Di hari bahagia pernikahannya, Ameer Azzikra juga memberikan sumbangan dana sebesar Rp 1 miliar untuk korban di Palestina akibat aerangan Israel.

“Bahkan ketika selesai akad kita langsung mendonasikan sebanyak Rp 1 Miliar untuk saudara kita di Palestina, Insha Allah jadi keberkahan untuk kita semua,” pungkas Ameer Azzikra.

(pri)

Penulis Supriyanto

Editor Suyanto Soemohardjo

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *