Alvin Faiz Menahan Diri Tak Balik Membalas Larissa Chou, Alasannya Sungguh Menyentuh

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Alvin Faiz tak tinggal diam aibnya dibongkar istrinya, Larissa Chou. Seolah ingin mencari simpati, ia membawa-bawa anak dan keluarganya dalam tulisannya.

Larissa Chou mengejutkan publik. Usai menggugat cerai, ia membongkar aib putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, selama hampir 5 tahun berumahtangga dengannnya.

Larissa Chou kecewa suami yang tadinya diharapkan melindungi, membimbing, dan memimpin, malah menjadi penghancur mentalnya. Yang menyakitkan, di 2019 Alvin disebut Larissa berhubungan badan dengan wanita lain.

Alvin Faiz ingin sekali membalas Larissa Chou. Namun ia mampu menahan diri tiap kali memikirkan rasa sayang pada Yusuf dan keluarga Larissa di Cirebon.

“Cukup aku dan keluargaku yang hancur dan depresi, enggak perlu aku buka semuanya. Demi Allah aku masih sayang Yusuf, masih sayang dengan keluarga dia juga,” ucap Alvin dikutip tabloidbintang.com dari Insta Story Instagramnya, Selasa (1/5).

“Kalau bukan karena mereka mungkin udah aku balas dan buka sejak kemarin. Cukup orang tahu kebaikannya dia saja,” sambungnya.

Kakak Ameer Azzikra menyerahkan semua kebenaran kepada Tuhan. Ia menegaskan kalau dirinya tak separah yang Larissa katakan.

“Sebaik baiknya hakim yaitu Allah, biar Allah yg tahu kebenarannya bahwa aku enggak separah yang dia (Larissa) katakan,” tandasnya.

(ind)

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *