Alfath Fathier Mau Ketemu Anak, Ratu Rizky Nabila Siap Buka Pintu 

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Ratu Rizky Nabila siap membukakan pintu rumahnya untuk Alfath Fathier jika suatu saat sang mantan suami ingin bertemu anaknya. Meski sedang berpolemik, namun Ratu Rizky sadar jika bayi yang ia rawat ialah buah cintanya dengan Alfath sehingga tak akan menghalangi keinginan Alfath bertemu anaknya kelak. 

Hal itu disampaikan Ratu Rizky Nabila di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, belum lama ini. Baginya, biar bagaimanapun Alfath tetap ayah dari anaknya dan akan memberi izin jika Alfath datang baik-baik ingin bertemu sang anak. 

“Pintu rumah saya buka lebar. Lah anaknya, masa mau saya larang (bertemu). Enggak apa-apa, enggak larang,” ungkap Ratu Rizky Nabila. 

Alfath Fathier (Instagram) 

Meski sempat difitnah oleh Alfath dan istri barunya, Ratu Rizky mengaku tetap menghargai Alfath sebagai ayah dari anaknya tersebut. Bahkan, ia mengaku tak sampai hati jika harus melaporkan Alfath ke pihak kepolisian atas segala tindakan yang sudah diperbuat. 

“Aku manusia, hari ini bisa kau bilang gitu (akan lapor polisi) tapi enggak tau, bisa berubah pikiran. Mau gimana pun dia bapak bayiku. Sebenarnya udah (ada niatan) langkah hukum, tapi aku plin-plan karena banyak pertimbangan juga. (Alfath) Tulang punggung keluarganya, ayah anakku juga, aku mantan istrinya, masih ada baiknya, masih indah diingat,” jelasnya. 

Namun secara tegas, Ratu Rizky Nabila mengaku akan bersikap berbeda jika ada pihak lain yang ikut campur dipermasalahannya dengan Alfath. Ratu Rizky tak segan untuk mrmbuat laporan polisi jika ada pihak luar yang masih terus mengganggu kehidupannya bersama sang bayi. 

“Kalau keluarganya ikut campur dengan anak saya itu beda urusan, kalau Alfath masih aku hormatin, sisanya enggak, yang lain jangan ikut campur. Jangan colek anak saya. Kalau sampai istrimu masih ngehina aku lagi satu kata aja, coba, beneran loh, bongkar habis kalian sampai akar,” pungkasnya.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *