Alazka Kembali Gelar Program Satunan Ramadan

oleh

UNTUK kedua kali, Sekolah Al-Ahzar Kelapa Gading, Jakarta Utara (Alazka) memberikan santunan kepada para imam dan marbot masjid dan musala yang ada di kawasan Kelapa Gading dan sekitarnya. Pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Alazka terhadap sesama.

Ketua Tim Sosial Alazka, Hj Yuri Mamahit, SE mengatakan tahun lalu, kegiatan Santunan Ramadan juga dilakukan Sie Sosial Majelis Penunjang Program Sekolah (MPPS) Alazka. Ia berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang menerima.

“Santunan ini merupakan wujud kepedulian Alazka kepada warga sekitar khususnya imam dan marbot masjid dan musala dengan harapan agar bisa bermanfaat dan bisa lebih meningkatkan ibadah serta pengelolaan masjid atau musala,” ungkap Yuri dalam keterangan yang diterima, Minggu (2/5).

Menurut Yuri, pelaksanaana pemberian bantuan telah dilakukan pada Rabu (28/4) di Masjid Al-Azhar Kelapa Gading. Acara ini dihadiri Wakil Pelaksana Harian Yayasan Al-Azhar Kelapa Gading, direktur, para Kepala Sekolah unit TK-SMA Islam Al-Azhar Kelapa Gading, BPH MPPS. Ketua BPPS (Badan Penunjang Program Sekolah) unit TK-SMA, dan seluruh tim Sie Sosial. (RO/OL-15)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *