Alasan Bella Saphira Pilih Pensiun dari Industri Hiburan

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Dalam beberapa tahun terakhir, aktris senior Bella Saphira memilih untuk menjauh dari dunia entertainment. Terhitung sejak tahun 2010 lalu, ia sudah mulai meninggalkan dunia yang turut membesarkan namanya tersebut. 

Diakui Bella, terakhir kali ia menjalani proses syuting saat terlibat dalam sebuah film layar lebar berjudul Arisan Brondong. Proyek itu pun sekaligus menjadi pekerjaan terakhirnya di seni peran setelah belasan tahun berkecimpung. 

“Sebenarnya hampir 10 tahun (pensiun) karena saya syuting terakhir itu film layar lebar di 2010, judulnya Arisan Brondong,” Bella Saphira dikutip dari unggahan video di Venna Melinda Channel. 

Bella Saphira (Seno/tabloidbintang.com)

Lebih lanjut, Bella menjelaskan jika sudah memiliki niatan untuk berhenti syuting beberapa tahun sebelumnya. Ia mengenang, sekitar tahun 2008 sempat merasakan bosan akan rutinitas yang dijalani. 

“Tahun 2008 aku sebenarnya bosan tuh Ven untuk produksi-produksi,” tuturnya pada Venna Melinda. 

Beruntung bagi Bella, di sepanjang kariernya di industri hiburan, sejumlah penghargaan bergengsi sudah sempat ia raih sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerjanya. 

“Karena ya alhamdulillah waktu itu banyak penghargaan-penghargaan, jadi kita tuh merasa kayak stuck nih,” ucap Bella. 

Alasan lain yang membuatnya bulat untuk berhenti berkegiatan di dunia entertainment ialah pernikahannya dengan sang suami, Agus Surya Bakti yang menjadi salah satu petinggi di TNI. 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *