Akomodasi Pengguna, Sistem Pemesanan Tiket Royaltrans Diperbaharui

oleh

PT Transportasi Jakarta (Trans-Jakarta) melakukan pembaruan terhadap fitur pembelian tiket pada aplikasi TIJE. Fitur pembelian tiket khusus itu diperuntukan bagi pelanggan pengguna layanan premium Royaltrans.

Direktur Eksekutif Transformasi Digital PT Trans-Jakarta Gidionton Saritua menyampaikan pembaharuan ini merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan dalam meningkatkan pelayanan. Adapun peningkatan yang dilakukan ialah terkait keakuratan data dari masing-masing calon pembeli.

“Jadi nanti setiap pelanggan yang akan membeli tiket layanan Royaltrans validasi tiketnya akan lebih akurat. Sehingga tidak ada kemungkinan double, baik pada tiket maupun pemesanan kursi ketika melakukan pemesanan,” ujar Gidionton di Jakarta, Sabtu (1/5).

Baca juga: KAI tak Tambah Perjalanan Jauh Jelang Larangan Mudik

Pembaharuan ini dilakukan sebagai tindaklanjut dari persoalan yang dikeluhkan pelanggan ketika pembelian tiket.

“Kami selalu berupaya menjawab kebutuhan pelanggan semaksimal mungkin. Trans-Jakarta selalu ingin memberi pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat dalam menyediaan layanan transportasi yang aman dan nyaman,” kata dia.

Saat pembelian tiket, lanjut Gidionton, pelanggan diwajibkan mengisi data diri. Sebab, setelah proses pemesan tiket selesai dilakukan, pelanggan akan mendapatkan notifikasi berdasarkan data yang dimasukan baik pada aplikasi maupun pesan pop up. Pelanggan juga berkesempatan untuk mengedit data diri hingga membatalkan pemesanan sesuai ketentuan yang berlaku.

“Setelah tiket sukses dipesan. Nantinya 30 menit jelang jadwal keberangkatan, pelanggan akan dapat pesan pemberitahuan untuk segera melakukan konfirmasi. Namun, jika telah mengonfirmasi dan pelanggan tidak datang dalam waktu yang ditentukan, pelanggan tersebut tidak bisa melakukan pemesanan untuk layanan Royaltrans dalam jangka 2×24 jam ke depan,” paparnya. (OL-1)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *