Ajak Masyarakat Lakukan Gerakan Perubahan

oleh

SEIRING perkembangan jaman, kebiaasan, prilaku, dan kebudayaan manusia pun turut berubah. Semua itu adalah hal yang wajar. Bahkan dalam satu tahun terakhir, perubahan prilaku masyarakat itu semakin cepat menyusul merebaknya  pandemi covid-19.

Perubahan itu pun diikuti oleh para pelaku usaha yang kini beramai-ramai mulai bermigrasi ke digital. Hal yang sama pun coba dilakukan Esse.  Mereka terus melakukan inovasi dengan menggelar ajang kompetisi bergengsi bertajuk Esse Change Design Competition yakni kompetisi design Esse packaging yang terbuka untuk umum dan pelajar.

Baca juga: Butuh Kebijakan Cetak Milenial Jadi Manusia Unggul

Diungkapkan Esse Change Brand Manager KT&G Indonesia, Nathan Prawiro lomba yang menyediakan hadiah uang total senilai Rp600 juta itu merupakan kompetisi untuk masyarakat yang memiliki jiwa inovatif dan sebagai pionir serta aktif mengekspresikan diri. Menurut dia, orang membutuhkan kanvas untuk mengungkapkan ide mereka tentang perubahan yang ingin mereka lakukan dan meminta orang untuk bergabung dengan gerakan mereka.

“Kompetisi ini bertujuan sebagai ajakan untuk bertindak bagi orang-orang untuk melakukan gerakan perubahan dan sebagai ajakan bagi orang-orang untuk melakukan perubahan,” ujarnya.

“Kami bangga dapat memperkenalkan ajang kompetisi design packaging ini ke generasi muda Indonesia. Ajang bergengsi ini sesuai dengan brand kami yang senantiasa berinovasi dan menginspirasi anak muda Indonesia untuk dapat mencintai diri sendiri dan melakukan perubahan bagi masyarakat sekitar . Salah satunya dengan mengikuti kompetisi perubahan kemasan,” ujar Nathan.

“Generasi muda bisa disebut sebagai generasi yang dapat membuat perubahan. Maka dari itu, kami ingin mengapresiasi generasi muda dengan menggelar ajang ini. Agar para generasi muda dapat melakukan perubahan bagi diri sendiri dengan mengikuti kompetisi design packaging ini secara kreatif dan kekinian,” lanjutnya.

“Tentu saja kami berharap dari kompetisi ini para peserta dapat mengekspresikan diri mereka dan mencintai diri sendiri dengan menciptakan perubahan bagi diri sendiri dan untuk masyarakat Indonesia,” kata Nathan. (RO/A-1)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *